narotama.ac.id kembali Raih Prestasi di Kancah Perangkingan 4icu

We Are Coming with Mission merupakan motto yang diusung oleh Tim DSTI Universitas Narotama dalam berkomitmen untuk mewujudkan impian Universitas Narotama dalam kiprah persaingan pemanfaatan IT berbasis Intenet di kanca Internasional yakni 4icu. Menurut manager Tim DSTI Universitas Narotama yang digawangi oleh Bapak Eman Setiawan, S.Kom, MM. mengatakan bahwa sempat terjadi kekhawatiran di awal untuk bisa menembus 50 besar versi 4icu dikarenakan beberapa indikator yang sempat mengalami penururan di dalam SEO (Search Engine Optimation) khususnya google. 

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Universitas Narotama di kurun waktu 5 tahun terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan, yaitu:
1. Tahun 2009 rangking 118,
2. Tahun 2010 rangking 108,
3. Tahun 2011 rangking 70,
4. Tahun 2012 rangking 61,
5. Tahun 2013 rangking 45.

Sungguh fenomenal, karena pada perangkingan tahun ini narotama.ac.id telah masuk 50 besar PTS & PTN se Indonesia serta rangking 4 versi Kopertis Wilayah VII Jawa Timur setelah :
1. Universitas Katholik Petra Surabaya
2. Universitas Muhammadiyah Malang
3. Universitas Surabaya
4. Universitas Narotama

Semoga komitmen dari Tim DSTI ini terus terjaga dan ditingkat pada tahun depan 2014, ujar Bapak Eman Setiawan, S.Kom, MM. (Manager DSTI Universitas Narotama). (Zaq) – See more at: http://www.narotama.ac.id/index.php/detil//594/narotama.ac.id_kembali_Raih_Prestasi_di_Kancah_Perangkingan_4icu.html#sthash.wqBpS68w.dpuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *